Pemprov Papua Barat Gelar Pengucapan Syukur Lepas Sambut Tahun Baru 2023/2024
By: Administrator

MANOKWARI-Selasa, ( 09/10/2023 ) Pemerintah provinsi Papua Barat menggelar pengucapan syukur lepas sambut tahun baru 2023/2024 dan memasuki tahun kerja baru tahun 2024.

Dihadiri langsung Pj. Gubernur Drs. H. Ali Baham Temongmere, MTP, dan Pj. ketua Tim Penggerak ( PKK ) provinsi Papua Barat, Ny. Haja. Sitti Mardiana SE, Pj. Sekda Papua Barat, Dr. Yacop S. Fonataba, M.Si, dan Pj. ketua Dharma Wanita provinsi Papua Barat, Ny. Agustina Simanjuntak Fonataba.

Penjabat Gubernur Temongmere, dalam sambutannya pada kesempatan ini, mengajak seluruh ASN lingkup pemprov Papua Barat, untuk senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas perlindungan sepanjang tahun 2023.

Selain itu ASN juga diminta untuk mengevaluasi diri untuk menuju tahun kerja tahun 2024. Iman harus terwujud di setiap langkah setiap ASN adalah hal yang menjadi pesan inti dari orang nomor satu di provinsi Papua Barat. ASN juga diminta untuk kerja jujur dan transparan dalam menjalankan setiap program kerja pembangunan.

"Kita mensyukuri dan berterima kasih dalam 365 hari, kita bisa menyimpulkan prestasi apa yang kita telah raih, dan hal-hal apa yang belum kita lakukan. Oleh karena itu kita harus saling memberi. ASN harus bangga melayani. Iman harus terjuwud di setiap langkah dan kerja kita.

Di akhir sambutannya, Pj. Gubenur Temongmere, juga mengingatkan ASN untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi dengan tetap menjaga netralitas.

"Target kita adalah partisipasi pemilu 2024 82 persen. Oleh karena mari kita ikut berpartisipasi dalam pemilu 2024 dengan tetap mengaja netralitas,"

Pengucapan syukur yang ditandai dengan ibadah dan doa lintas Agama ini, juga dihadiri Kapolda Papua Barat, Irjjen Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P., Pimpinan OPD dan ASN di lingkup pemprov Papua Barat dan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Penulis : Simon Patiran


Komentar
0 Komentar