Get a free hosting or choose from the Best Web Hosting service
imageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimage
Login Masuk



mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini578
mod_vvisit_counterKemaren791
mod_vvisit_counterMinggu ini4242
mod_vvisit_counterMinggu Kemaren2282
mod_vvisit_counterBulan ini15930
mod_vvisit_counterBulan Kemaren38119
mod_vvisit_counterAll days685395

We have: 11 guests, 3 bots online
Your IP: 23.22.194.120
 , 
Today: Okt 23, 2014

Visi & Misi

VISI DAN MISI PROVINSI PAPUA BARAT

Visi

Terwujudnya Masyarakat Papua Barat yang Bersatu, Berpendidikan dan Berbudaya serta Menumbuhkembangkan Pemerintahan yang Bersih dan Berwibawa Guna Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan yang Demokratis, Adil, Sejahtera dan Mandiri.

Misi

1. Reorientasi Paradigma Pembangunan; Paradigma Pembangunan mengacu pada pemberdayaan potensi lokal dan institusi ekonomi rakyat.

2. Revitalisasi potensi SDM dan SDA; semua potensi SDA dikelola dalam perspektif untuk kemaslahatan masyarakat, secara fungsional dan akuntabilitas dan transparan, yang ditunjang oleh pengembangan kualitas SDM dengan kompetensi-kompetensi sektoral.

3. Reaktualisasi; Budaya lokal menjadi pendorong dan wahana proses pembangunan semua sektor, sehingga proses pembangunan menjadi kontekstual.

4. Refungsionalisasi lembaga; Pemberdayaan semua lembaga pemerintah dan masyarakat dalam semangat kewirausahaan yang transparan dan akuntabilitas, guna  mendorong percepatan pembangunan yang berbasis ekonomi kerakyatan.

5. Persatuan adalah persyaratan yang diperlukan dalam proses pembangunan semua sektor, keharmonisan kehidupan sosial masyarakat Papua Barat selama ini harus dipertahankan dan dikembangkan dengan memposisikan semua komponen masyarakat dalam kebersamaan untuk berperan serta dalam proses pembangunan.
 
6. Persatuan juga dimaksud sebagai komitmen masyarakat dan pemerintah Papua Barat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

7. Pengembangan Good Governance yaitu pemerintah demokratis dan penegakan supremasi hukum.